Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

INPUT VIDEO TO PDF + Tutorial | masPRIS9000

|

download
Kategori : Input Video to PDF
Ukuran : 21,5 MB
Input Video To PDF sesuai namanya yaitu aplikasi yang digunakan untuk memasukkan video ke dalam file yang berformat PDF. Sebenarnya ini bukanlah software khusus, namun kombinasi cara untuk memasukkan video kedalam file berformat pdf dengan menggunakan bantuan software Foxit Reader. Dengan aplikasi ini maka dapat dibuat sebuah e-book interaktif yang dapat menyajikan data atau informasi gerak, seperti video. Dalam paket Input Video to PDF ini terdapat software Foxit Reader dan Tutorial cara memasukkan video ke dalam file PDF yang sudah kita buat menggunakan Microsoft Powerpoint atau Microsoft Word. Paket aplikasi ini dikembangkan bersama kawan saya Benny Agung R. Terima Kasih.

11 komentar:

Vega mengatakan...

Maturnuwun sanget mas, ini membantu dalam membuat tugas kantor

Hena mengatakan...

Terima kasih gan !
ane jadi bisa buat media pembelajaran yang inovatif.

Anonim mengatakan...

keren

The super hero of Islam mengatakan...

terima kasih mas....ini sangat membantu untuk saya dalam membuat ebook

Unknown mengatakan...

makasih gan ane jadi bisa ngerjain tugas kampus nih hehehe :D

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Bingung waa..
koe ngomong apa tril-trilan..

Yoga Prismanata mengatakan...

Ckckck.. Ya mohon maklum ya. Aku buatnya masih blm tahu cara menjelaskan yang baik.

administrator mengatakan...

Bagaimana cara bikinnya mas? Ane mau bikin ebook Pembahasan soal dalam bentuk pdf sekalian mau masukin video jg

administrator mengatakan...

Bagaimana cara bikinnya mas? Ane mau bikin ebook Pembahasan soal dalam bentuk pdf sekalian mau masukin video jg

Anonim mengatakan...

Didalam file yang dapat didownload tsb, sudah ada tutorial cara memasukkan video gan. :) Tapi untuk hasil yang lebih bagus, saya sarankan pakai adobe reader pro. Tp foxit reader msh bagus kok. Semangat...

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com