Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

SMADAV 8.2 | 2010

|

download
Kategori : Anti Virus
Ukuran : 490 KB
Hmmm...setelah lama ditunggu - tunggu, SMADAV muncul dengan versi terbarunya yakni 8.1. Nah untuk fitur terbaru dari SMADAV 8.1 ini berikut review-nya !
Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.
Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.
PERHATIAN !!
-Maaf atas kesalahan judul posting diatas. Judul sebenarnya adalah SMADAV 8.1, Sebagai rasa permintaan maaf, Saya akan memberikan AntiVirus buatan lokal yang cukup baik yaitu PCMAV 3.0.2. Antivirus tersebut bisa didownload disini.
-Maaf telah menunggu lama, saya telah mendapatkan SMADAV 8.2 yang berhasil saya download di website resminya. Silahkan download disini SMADAV 8.2

8 komentar:

Salman mengatakan...

wah seo blog ini bagus ya. akhirnya aku turun pringkat juga dengan kata kunci smadav 8.2 lihat disini http://www.google.co.id/search?q=+smadav+8.2++%09&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

Yoga Prismanata mengatakan...

Oh...g juga mas !! SEO saya masih banyak belajar lagi. Ini saya juga kaget melihat statistik pengunjung blog saya. Terima kasih kunjungannya !!

Salman mengatakan...

Blog saya banyak dapat kritikan pedas om gara-gara kata kunci ini, emang salah ya curi setar???
silakan aja di lihat, klik disini komennya keras-keras sebagian ada yang saya hapus, kalau anda sendiri bagaimana?

Yoga Prismanata mengatakan...

Wah, kalau saya belum pernah mengalami komen pedas spt yang Anda alami tu mas !
Jujur pada saat saya posting postingan diatas memang secara tidak sengaja menulis judul SMADAV 8.2, saya baru tahu ketika saya cek ulang di website www.smadav.net ternyata penulisan judul saya keliru. Makanya judul sama isinya g sama, dibagian judul SMADAV 8.2 tetapi dibagian isi (review)nya saya tulis SMADAV 8.1.
Memang kemarin Mas nulis gimana di postingannya?

Articles Computer.co.cc mengatakan...

yaaahh....kirain beneran...yaudah..download di weblog gue aja...ini beneran SMADAV 8,2...
boong,w bayar...
heuheu...
enggak deng...
ni linknya..

http://www.articles-computer.co.cc/2010/06/smadav-82-beta-sudah-hadirdownload.html

Yoga Prismanata mengatakan...

SMADAV 8.2-nya beneran g tuh? jangan2 cuma hasil hacking n cracking doang! Ya dah ijin nyedot ya bos !

aTi mengatakan...

klo mau yang full ada disini
dapat nemu..but int's work 100%

Yoga Prismanata mengatakan...

Sekedar info : SMADAV 8.2 sudah dirilis di website resminya www.smadav.net.
terima kasih semuanya....

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com