Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

PCMAV 3.0.2 RAGNAROK BUILD 3

|

download
Kategori : Anti Virus
Ukuran : 2,55 MB
Anti Virus yang satu ini merupakan salah satu Anti Virus buatan Indonesia yang dapat dibilang cukup baik, sebab PCMAV dibuat oleh pihak yang berkompeten dalam hal komputer dan software, yakni PC Media yang sekaligus sebagai majalah komputer terbesar di Indonesia.
Berikut merupakan pernyataan yang dirilis oleh pihak PCMAV tentang Anti Virus yang dibuatnya.
"Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik dan seaman PCMAV. Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi, sehingga lebih handal dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%. Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV."
Namun, yang disayangkan dari PCMAV adalah file-file yang dimilikinya selalu dideteksi sebagai virus oleh beberapa Anti Virus lainnya. Walaupun tidak berdampak apa - apa tetapi bagiku hal tersebut cukup mengganggu. Sebab dengan dideteksinya sebagai virus, beberapa file yang dimiliki PCMAV menjadi hilang karena dihapus otomatis oleh Anti Virus yang mendeteksinya dan akibatnya program pada PCMAV tidak dapat dijalankan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com