Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

ADVANCE WINDOWS CARE 3.5.1

|

download
Kategori : Tweaking
Ukuran : 6,76 MB
Pernahkah Anda melakukan Check Up terhadap komputer Anda ? Mengapa harus sering dilakukan Check Up terhadap komputer Anda, hal ini sehubungan dengan kinerja komputer yang Anda miliki. Sebab sebuah sistem dari Operating System pasti akan menghasilkan file-file yang bisa dianggap sampah, dan puluhan atau bahkan ratusan file-file ataupun registry yang rusak selama proses dari Operating System berlangsung. Oleh karena itulah Anda perlu melakukan diagnosa atau check up terhadap komputer Anda dan sekaligus memperbaikinya. "Lalu bagaimana caranya padahal Saya bukanlah seorang yang ahli kompueter ?" ,mungkin itu pertanyaan yang tersimpan dibenak Anda. Tapi jangan khawatir ada sebuah software yang khusus menangani permasalahan - permasalahan diatas yaitu Advance Windows Care v 3.5.1. Dengan software ini Anda dapat dengan mudah melindungi komputer, sekalipun Anda bukanlah seorang ahli komputer karena software ini sangat mudah yakni hanya dengan 1 klik saja maka software tersebut akan memprosesnya secara mandiri.
Selain sebagai alat pelindung komputer Anda, banyak fitur-fitur tambahan yang tentu saja menarik, seperti game booster, dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com