Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

OPERA 10.54

|

download
Kategori : Web Browser
Ukuran : 9,54 MB
Web browser yang satu ini yakni Opera adalah salah satu web browser yang sering malang melintang di kancah persaingan web browser yang sekarang ini makin marak. Ini adalah ulasan tentang Web Browser Opera dari Tempointeraktif.com,
"Perusahaan web browser Opera merilis versi terbaru Opera Beta 10.54 yang menutup kelemahan sistem keamanan dalam browser Opera sebelumnya.
"Ini adalah bentuk tanggung jawab perusahaan bagi pengguna Opera untuk menjamin keamanan mereka ketika masuk dunia maya," kata Juru bicara Opera Thomas Ford seperti dikutip Cnet.
Menurut dia, ada lima sistem pengamanan yang diperbaiki dalam Opera 10,54 yang dinilai "sangat parah". Salah satu yang dianggap parah sebenarnya terjadi pada sistem Windows. Browser sering menjadi sasaran serangan favorit karena exploit (sebuah perangkat lunak yang menyerang kerapuhan keamanan) dapat menyusup melalui browser.
Adaun empat kelemahan pengamanan lainnya, Ford enggan menjelaskannya. Dalam pernyataannya, dia hanya menyatakan masing-masing memiliki tingkat yang cukup parah dan kurang parah.
Opera 10.54 ini dapat digunakan untuk Windows dan Mac. Khusus untuk Mac, sebelum menginstal versi opera terbaru ini, disarankan menghapus Opera yang sudah ada untuk memastikan memastikan instalasi bersih dan menghindari error. Opera juga mengklaim dengan menggunakan Opera 10.54, trackpad MacBook akan berjalan tiga kali lebih cepat."

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com