Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

VLC MEDIA PLAYER 2.0.5

|

download
Kategori : Video Player
Ukuran : 21,81 MB
VLC Media Player adalah pemutar video yang sangat sederhana akan tetapi memiliki kekuatan memutar video yang sangat luar biasa. VLC media player dapat memutar video dalam berbagai format, dari MPEG ke file FLV dan RMBV. Bahkan, VLC versi 2 telah melengkapi beberapa tambahan penting yang fungsinya dapat mendukung untuk 10 bit kode ditambah multi-threaded untuk decoding H.264, MPEG-4/Xvid dan WebM. Beberapa catatan penting dari pengguna VLC adalah banyak format video yang dapat diputar dengan baik menggunakan VLC Media Player. VLC Media Player merupakan pemutar software terbaik untuk Windows dan Mac.

1 Comentário:

Anonim mengatakan...

It's actually a great and useful piece of info. I am happy that you just shared this useful info with us. Please stay us informed like this. Thank you for sharing.

Feel free to visit my blog post - Санаторий Сосновый Бор

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com