Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

GOOGLE CHROME 7.0.503.0 BETA

|

download
Kategori : Web Browser

Ukuran : 20,59 MB
Persaingan web browser kini semakin terlihat nyata. Namun Google Chrome web browser besutan perusahaan ternama Google makin mendapatkan hati dihati para penggunanya. Anggapan tersebut dapat saya pertanggung jawabkan sebab Saya mempunyai alasan yang saya kira cukup kuat untuk mendukung pendapat Saya tersebut. Semakin banyaknya kawan - kawan saya yang mulai menambahkan web browser ini ke Komputer atau Laptop meraka merupakan indikator yang tepat untuk dapat menyimpulkan bahwa Google Chrome semakin diminati banyak kalangan Netter atau pengguna Internet. Menurut data yang Saya kumpulkan tentang bagaimana Google Chrome bekerja, ternyata sebagian besar diantara mereka berkata Google Chrome sangat cepat ketika digunakan untuk browsing atau berselancar di dunia maya. Anda patut mencoba software ini, seperti yang Saya lakukan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com