Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

MOZILLA FIREFOX 4.0 BETA

|

download
Kategori : Web Browser
Ukuran : 9,30 MB
Cukup mengagetkan ketika Saya sedang membuka salah satu forum di Internet, Saya tidak sengaja menemukan sebuah Thread di forum tersebut yang memposting tentang Mozilla Firefox 4 yang telah dirilis, seketika itulah saya langsung mendownload web browser ini langsung di website resminya Mozilla Firefox. Setelah saya mulai mengujinya Saya dikagetkan lagi dengan kecepatan yang diberikan oleh web browser yang namanya sudah terkenal ini. Selain itu, tampilan Mozilla Firefox yang versi ini dirombak total, perubahan tampilan yang dilakukan membuat Mozilla Firefox versi terbaru ini menjadi lebih minimalis dan lebih menarik. Untuk fitur lengkapnya silahkan Anda kunjungi website resmi Mozilla Firefox.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com