Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

CHROMIUM 8.0.558.0

|

download
Kategori : Web Browser
Ukuran : 28,08 MB
Chromium adalah sebuah web browser yang bersifat open source, yang didesain untuk seluruh pengguna akan keamanannya, kecepatannya dan kestabilannya dalam kinerjanya sebagai software pembaca kode-kode HTML. Sehingga berselancar di dunia maya-pun akan semakin nyaman.
Berkat para pengguna Chrome, mereka tidak perlu menunggu lama akan grafik yang diakselerasi perangkat keras untuk muncul di browser favorit mereka.
Chromium “trunk” dan Chrome “canary” terbaru sudah memiliki beberapa peningkatan. Akselerasi dibantu perangkat keras akan menjadi bagian dari browser rilis berikutnya, Chrome 7 yang sebentar lagi muncul.
“Akselerasi kanvas 2D sekarang sudah tersedia di versi trunk dan canary. Kami juga sudah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan grafik 3D kami,” ujar Google di dalam blognya. Menurut James Robinson, software engineer di Google, “Chrome sudah mencapai beberapa kemajuan yang mengesankan dalam demo IE9 Platform Preview Test Drive 2D canvas,” dengan hasil awal memperlihatkan peningkatan kecepatan 60X dari Chrome versi sebelumnya. Kalau sedemikian cepatnya Chrome 7, berarti kita sebagai para pengguna bisa membuka situs-situs dengan lebih cepat lagi — tanpa perlu menunggu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com