Cari Software diblog ini


INFO : SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG | Mari Budayakan Berkomentar Demi Kemajuan Bersama -==- Jika ada beberapa file software yang ingin Anda download hilang, silahkan informasikan kepada masPRIS9000 lewat kotak komentar | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

PORTABLE LINGOES 2.7.1

|

download
Kategori : Multi-Languages Translation Tool
Ukuran : 5,27 MB
Portable Lingoes adalah bentuk portabel dari software Lingoes yang dikembangkan agar software ini dapat dijalankan dari sebuah flashdisk atau peralatan portabel yang lainnya. Software ini adalah sebuah alat yang dapat menerjemahkan dalam berbagai bahasa, selain itu aplikasi kamusnya dapat menerjemahkan lebih dari 60 bahasa yang berbeda. Portable Lingoes juga memberikan penerjemahan teks, pelafalan kata dengan suara, dan masih banyak yang lainnya. Kamus yang satu ini memberikan kepada para pengguna untuk sebuah langkah cepat untuk melakukan penerjemahan yang diantaranya adalah Bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Italia, Rusia, Jepang, Korea, dan 60 bahasa yang lain.
Nah, dari pemaparan fitur dari software kamus diatas, pasti sangat menarik. Apalagi kemampuannya menerjemahkan dalam 60 bahasa, sangat cocok buat Anda yang sekarang ini menggemari film-film atau lagu-lagu inggris, korea, dan sebagainya, karena dengan software yang satu ini Anda bisa menerjemahkan semua kata sepuasnya. Namun, untuk dapat menerjemahkan Anda perlu koneksi Internet, karena software ini menggunakan fasilitas Google Translate. Tetapi untuk layanan pelafalan teks suara tidak memerlukan internet, jadi untuk Anda yang hendak belajar melafalkan bahasa Inggris khususnya, bisa memanfaatkan layanan yang satu ini.

3 komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

ijin download sahabat

Yoga Prismanata mengatakan...

Oh iya silahkan download sobat !!
Semua software di masPRIS9000 Software merupakan freeware jadi gratis untuk di download.

Julio César mengatakan...

saya nanti ke italia ijin sedot gan :D

Posting Komentar

Silahkan menanggapi tentang masPRIS9000
(Anda bisa menggunakan emoticon yang tersedia)

 

©2009 masPRIS9000 Software | Yoga Prismanata's blog copyright by TNB | E-mail : masprisadm@yahoo.com